FOTO BERSAMA: Pemain Medan All STAR dan Putra Karo diabadikan sebelum pertandingan. (KAROPress/Adhif)

Kabanjahe (KAROPress)

Medan All Star harus puas kembali dengan membawa satu poin setelah ditahan lawannya, FC Putra Karo, dalam pertandingan perdana pada turnamen Dandim Cup VII yang digelar di Stadion Samura kabanjahe, Jumat (30/04/2010).

Pada awal babak pertama, Medan All Star yang dimotori kapten Sugianto langsung menekan pertahanan Putra Karo. Beberapa kali peluang mereka dapatkan. Namun, tim yang menggunakan kostum dan logo PSMS Medan di pertandingan ini belum dapat memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.

Menjelang turun minum, striker Medan All Star, Baim berhasil memasukkan bola ke jala Putra Karo yang dikawal M. Latif. Tapi, gol ini dianulir wasit lantaran Baim telah terlebih dahulu berada di posisi off side. Skor imbang bertahan hingga peluit babak pertama.

Memasuki babak kedua, Medan All Star yang disebut-sebut komentator panitia sebagai PSMS Medan dihadapan seribuan penonton yang hadir ini, langsung menusuk ke pertahanan Putra Karo. Namun, lagi-lagi dikandaskan M. Latif yang tampil gemilang di pertandingan tersebut.

Pertengahan babak kedua, salah seorang striker Medan All Star kembali berhasil menjebloskan bola ke gawang Putra Karo. Untuk kedua kalinya, wasit, Selang Sinaga, menganulir gol tersebut dengan alasan yang sama, off side.

Sebaliknya, Putra Karo juga memanfaatkan serangan balik. Beberapa kali peluang juga mereka dapatkan, namun karena penyelesaian yang kurang baik, menyebabkan peluang itu menjadi sia-sia.

Menjelang akhir pertandingan, Baim, sekali lagi melesakkan bola ke gawang Putra Karo. Kembali, ketiga kalinya, wasit terlebih dahulu melihat Baim menyentuh bola sehingga gol itu pun dianulir. Hingga peluit panjang dibunyikan, sekitar pukul 18.30 Wib, skor tidak berubah, berakhir 0-0. (kp/reg)

Susunan Pemain.

Medan All Star : Deli Sulistya, Suriantono, Amri Lubis, Usman, Janu, Dedi Fredi, Sugianto, Gatusso, Baim, Surrya, Ridwan. Pelatih, J. Hutauruk.

Putra Karo : M. Latif, Nanang, Agus Munte, Suheri Bangun, Fajar Andika, Bobby, Dianosa Purba, Angga, Frisky Karo-Karo, Yogi Sembiring, Febri Sembiring. Pelatih, Iwan Karo-Karo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: