Zarima. (rujak manis)

Jakarta (KAROPress)

Setelah Julia Perez, Ayu Azhari, dan Maria Eva meramaikan Pemilihan Kepala Daerah, kini giliran Zarima Mirafsur yang maju. Artis yang pernah ngetop dengan julukan ratu ekstasi itu akan mencalonkan diri sebagai bupati. Zarima akan mencalonkan diri sebagai bupati Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Pencalonan Zarima dibeberkan oleh lelaki yang mengaku sebagai ayah kandung anak Zarima, Ferry Juan.

Dia mengaku sendiri sama saya. Dia mencalonkan diri jadi Bupati Kabupaten Karo, Sumatra Utara, kata Ferry Juan saat dihubungi kantor berita detik, Kamis (29/04/2010).

Zarima, perempuan yang lahir pada 3 Desember 1974 itu mengawali karir sebagai model. Di tengah karirnya yang sedang memuncak, Zarima terbelit kasus narkoba. Ia pernah dipenjara karena terbukti memiliki 30 ribu pil ekstasi.

Pada tahun 2000, saat masih dalam penjara, Zarima melahirkan bayi perempuan bernama Nikita Chairunnisya. Namun Zarima enggan memberitahu ayah dari bayinya. Namun belakangan diketahui Ferry Juan, yang juga pengacara Zarima, sebagai ayah Nikita. Namun Zarima membantahnya, sampai saat ini ia mengaku bahwa ayah anaknya adalah seorang politikus senior.

Benahi kondisi Indonesia

Zarima mencalonkan diri jadi Bupati Kabupaten Karo, Sumatra Utara. Alasannya, Zarima ingin memperbaiki kondisi Indonesia yang morat marit. Mantan pengacara Zarima, Ferry Juan, membeberkan mantan Ratu Ekstasi itu mempunyai niat baik maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Alasannya kata dia melihat Indonesia yang makin morat-marit. Dia mau membenahi, kata Ferry Juan saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis (29/4/2010).

Sampai saat ini perempuan yang pernah dipenjara karena terbukti memiliki 30 ribu butir ekstasi itu mengaku sudah didukung sejumlah partai. Bahkan ibu dari Nikita Chairunnisya itu mantap ingin memimpin 500 ribu masyarakat Karo.

Dia sudah diusung beberapa partai. Katanya sudah siap, jelas Ferry yang juga mengaku sebagai ayah dari anak Zarima.

Zarima yang lahir pada 3 Desember 1974 mengawali karir sebagai model. Di tengah karirnya yang sedang memuncak, Zarima terbelit kasus narkoba. Ia pernah dipenjara karena terbukti memiliki 30 ribu pil ekstasi. Pada tahun 2000, saat masih dalam penjara, Zarima melahirkan bayi perempuan bernama Nikita Chairunnisya. Namun Zarima enggan memberitahu ayah dari bayinya.

Namun belakangan diketahui Ferry Juan, yang juga pengacara Zarima sebagai ayah Nikita. Namun Zarima membantahnya, sampai saat ini ia mengaku bahwa ayah anaknya adalah seorang politikus senior. (detikcom)

5 Responses to

  1. Pingback: JPRMI tolak Zarima jadi Bupati Karo « KAROPress

  2. Ramlan Meliala says:

    Inilah dampak dri sbuah kbebasan yg kebablasan tinggal bgmna kita menyikapi dukung&pilih yg punya kredebelitas,integritas dn rasa paternalistik serta trek rekord yg baik utk karo yg lebih baik

  3. Rima Fronieka Ithienk says:

    klo dy puny pkiran jernih, pzt dy mundur

  4. Yulisna Bangun says:

    Gila.. Mau jadi apa negara ini? Dipimpin oleh orang yg gak punya latar belakang politik lalu pemakai obat. Astagfirullohalazim. Hanya karna dia punya uang, parpol bisa dibeli.

  5. Pingback: Zarima Batal Jadi Calon Bupati Karo « KAROPress

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: