PAN resmi dukung Sumbul-Mimpin pada Pilkada Karo

Sumbul Sembiring Depari dan Mimpin Sitepu (KAROPress/Dok)

Medan (KAROPress)

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sumatera Utara, menetapkan sekaligus mengusung pasangan Pt DR Sumbul Sembiring Depari MSc-H Mimpin Sitepu, sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Karo, periode 2010-2015.

Penetapan pasangan Sumbul-Mimpin tersebut, melalui rapat harian DPW PAN Sumut di Kantor DPW PAN Sumut, Jalan Abdullah Lubis Medan, Jumat (09/04/2010) .

Rapat dipimpin Sekretaris DPW PAN Sumut, Parluhutan Siregar dan Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPW PAN Sumut, Wempy Saragih. Hadir juga Sekretaris dan Bendahara Tim Pilkada DPW PAN Sumut, Husni Lubis dan Anang Azhar, serta Ketua dan Sektretaris DPD PAN Karo, Horison Sitepu dan M Rafi Ginting.

Pasangan Sumbul-Mimpin ini, merupakan pasangan pelangi ini hadir langsung di rapat harian DPW PAN Sumut. Dalam pemaparan visi dan misinya, kedua pasangan ini yang didukung PAN ini, bertekad akan melakukan perbaikan di Kabupaten Karo.

“Jujur saya katakan, saya sangat bangga dengan PAN. Sebagai orang yang bekerja di birokrat, yakni lama sebagai mantan Sekda Karo, saya akan memberikan karya terbaik saya bagi masyarakat di Kaero,”kata Sumbul.

Dalam penyampaian visi dan misi, pasangan ini berjanji akan membangun Kabupaten Karo, dengan menggali segala potensi yang dimilik Karo. Yakni potensi pertanian atau agrobisnis, pariwisata,serta sumber daya manusianya,” sebutnya.

Sosialisasi

Sementara itu, Ketua dan Sekretaris DPD PAN Karo Horison Sitepu dan Rafi Ginting mengatakan, pasca ditetapkannya pasangan Sumbul-Mimpin di DPW PAN Sumut, maka pihaknya akan langsung bekerja mensosialisasikannya ke kalangan masyarakat. Menurut mereka, pasangan Sumbul-Mimpin merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kabupaten Karo lima tahun kedepan.

“PAN mendukung pasangan Sumbul-Mimpin ini didasari sosok kedua pasangan ini yang sudah dekat dengan masyarakat Karo. Sehingga kita berkeyakinan pasangan ini akan memperoleh banyak simpati dari rakyat,” katanya Horison dan Rafi.

Sementara Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Pilkada DPW PAN Sumut, Wempy Saragih dan Husni Lubis mengatakan, sebelum ditetapkannya pasangan Sumbul-Mimpin di DPW PAN Sumut, terlebih dahulu dilakukannya rapat pleno di DPD PAN Karo.

“Pasca penetapan pasangan ini, maka PAN akan semaksimal mungkin memenangkan pasangan Sumbul-Mimpin menjadi bupati dan wakil bupati Karo. Untuk itu diharapkan kepada kader dan simpatisan PAN di Kabupaten Karo, agar mensosialisasikan, mendukung dan memilih pasangan Sumbul dan Mimpin menjadi Buppati dan wakil Bupati di Pilkada Karo,” imbau Husni. (analisa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: