PAN buka pendaftaran balon bupati-wakil bupati Karo

(wikipedia)

Kabanjahe (KAROPress)

Menjelang Pilkada Karo, Oktober mendatang, DPD PAN kabupaten Karo membuka pendaftaran penjaringan balon bupati-wakil Karo periode 2010-2015. Pendaftar tidak diharuskan sebagai kader PAN, melainkan juga dari umum. Pendaftaran akan dibuka hingga 15 Maret mendatang di sekretariatnya Jalan Padang Mas II No. 4A Kabanjahe.

Bagi setiap orang yang ingin mencalonkan diri menjadi bupati-wakil bupati Karo periode 2010-2015 melalui PAN kita akan sambut, layani dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku, ujar ketua PAN Karo, Horison Sitepu kepada KAROPress di Kabanjahe, Senin (08/03/2010).

Dikatakannya, sesuai Surat Keputusan Nomor : PAN/A/12/Kpts/K-S/01/I/2010, PAN Karo berkewajiban berperan aktif memenangkan Pilkada di daerah ini, baik yang berasal dari kader maupun non kader yang mempunyai akses yang kuat terhadap Partai Amanat Nasional.

Horison mengatakan, dalam upaya pemenangan tersebut, pihaknya yang kini memiliki tiga kursi di DPRD Karo, telah membentuk Tim Pilkada yang disusun dengan nilai manajemen modern, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, monitoring, pengendalian dan tersedianya anggota PAN yang terampil dan berkualitas.

Bagi pihak yang ingin mencalonkan diri, imbuhnya, DPD PAN Karo menetapkan persyaratan Warga Negara Indonesia (WNI), minimal Ijazah SMA/SLTA sederajat dengan menunjukan aslinya, biodata, Visi dan Misi kandidat bupati-wakil bupati serta pengambilan pengisian formulir calon.

Hingga saat ini sudah ada tim sukses dari salah satu balon bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran. Kita prediksikan, pendaftar akan terus bertambah, tukasnya. (kp/reg)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: