PDIP Karo usung Siti Aminah pada Pilkada 2010

Siti Aminah Peranginangin (facebook.com)

Berastagi (KAROPress)

PDI Perjuangan Kabupaten Karo mengusung Siti Aminah Br Peranginangin untuk direkomendasikan ke pengurus pusat menjadi Calon Bupati Karo periode 2010-2015. Sementara, mengenai wakilnya masih menunggu persetujuan partai.

Hal ini ditetapkan pada konferensi cabang PDI Perjuangan Kabupaten Karo di Hotel Sinabung Berastagi, Rabu (17/2. Selain sebagai calon Bupati, Siti Aminah yang juga Ketua DPRD Karo ini juga masih akan menjabat sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Karo hingga 2015 mendatang.

Konferensi cabang yang dibuka oleh Taufan Agung Ginting ini dipimpin Zakaria Bangun dan Anwar Nur Siregar dari DPD PDI P Sumut. Sementara, 17 PAC dan 3 orang dari setiap PAC turut menjadi peserta dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Zakaria Bangun dan Anwar Nur Siregar merasa bangga atas pelaksanaan konfercab PDIP Karo yang sudah mengesampingkan unsur-unsur kekerasan. Bangun meminta, kader dan simpatisan PDIP Karo untuk lebih bersatu menggemakan semangat Nasionalisme Soekarnois di Karo.

Mari bergabung dan menumpang kapal besar mengarungi ombak besar menyelesaikan problem bangsa. Jangan menumpang kapal kecil. Kalau ada ombak kecil, sudah goyah dan bimbang. Marilah sekarang gabung dan masuk rumah nasionalis yang besar dan bisa menyelesaikan masalah bangsa ini, ujar Anwar menambahkan.

Minta dilamar

Menanggapi ini, sekretaris DPC Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Kabupaten Karo, Rendra Gaule Ginting, menawarkan parpolnya untuk segera dilamar oleh PDI Perjuangan. Ia mengakui, dengan bekal tujuh kursi di DPRD Karo, membuat PDIP tidak perlu menjalin koalisi mengajukan pasangan cabup dan wabup pada Pilkada Karo, Oktober mendatang.

Namun, tidak salah kalau PDI Perjuangan juga melamar PDK untuk mensukseskan Pilkada mendatang. Kami siap mendukung dan siap menerima PDI Perjuangan, pintanya. (kp/reg)

3 Responses to PDIP Karo usung Siti Aminah pada Pilkada 2010

  1. justinus ginting says:

    butuh kejujuran dan ketulusan hati…jangan ada embel-embel di belakang….janji adalah hutang……kemana akan dibawa tanah karo 5 tahun kedepan???? apa yang pernah anda buat untuk anak rantau terutama kaum muda penerus bangsa terutama untuk tanah karo ?????

  2. P karo-karo says:

    Mardeka!
    Mari bersama mencari Orang yang bisa Membawa Karo maju, Orang yang gila Kekuasaan hanya membawa masyarakat karo tambah menderita, karena sampai saat ini belum ada pempimpin karo yang benar-benar memperhatikan kesejahteraan rakyat………….Dukunglah orang yang bener-benar mau membangun karo

  3. jeramin surbakti says:

    mejuah juah salam sejahtra
    sebagai seorang kader partai saya ingin orang partai PDIp Bupati Karo, tapi apa mungkin ? Melihat kondisi partai saat ini ,Elit partai hanya mementingkan diri sendiri tanpa prduli pada masyarakat (Wong cilik) apa lagi pada kader kader yang telah berjuang demi kebesaran partai .Wahai semuanya Marhenisme mari Tegakkan Kedaulatan partai.SEMOGA Ibu SITI AMINAH BERJAYA . PEngalaman Thn 2005 semoga tidak terjadi, INGAT seluruh KADER tanpa pilih BULU.BIar pun ketua tidak mengingat kami Kami akan berjuang untuk Ketua ,MERDEKA!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: