Usai nonton “Miyabi”, cabuli pacar sendiri

Berastagi (KAROPress)

Sebut saja Bunga (14), warga Komplek Korpri Desa Guru Singa Berastagi, dicabuli pacarnya sendiri. Tersangka berinisial S (18), warga desa yang sama masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsekta Berastagi.

Kejadian tersebut berawal saat Bunga dan ibunya, Rusmini (50) tengah bersiap-siap untuk berangkat ke Jambi, Senin (23/11). Saat itu, salah seorang anggota keluarganya meminta Bunga pergi ke warung untuk membeli sesuatu.

Saat menuju ke warung, Bunga yang ketemu S, pacarnya sendiri, bermaksud untuk berpamitan. Kesempatan ini tak disia-siakan tersangka. Ia pun mengajak bunga ke tempat sepi bernama Pondok Bambu dan menjanjikan akan memberikan kenang-kenangan kepada Bunga.

Bunga tidak menolak dan mengikuti tersangka. Tiba di lokasi, S yang mengaku baru menonton film Miyabi ini menjalankan aksinya dan menggerayangi tubuh Bunga. Sementara, keluarga Bunga yang menunggu dirumah gelisah karena Bunga tak kunjung pulang. Mereka pun melakukan pencarian dan akhirnya menemukan Bunga di Pondok Bambu bersama S.

Karena menemukan anaknya berada di tempat yang tidak wajar, Rusmini curiga dan menanyai anaknya tersebut. Dengan polosnya, Bunga pun menceritakan semuanya kepada ibunya. Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, Rusmini berang dan mengadukan peristiwa tersebut kepada polisi.

Kepada wartawan,S mengaku melakukan perbuatan tersebut tanpa unsur paksaan. Kami suka sama suka, bang. Buktinya dia tidak menolak saya setubuhi dua kali, katanya.

Kapolsekta Berastagi, AKP Triadi, yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda B. Napitupulu membenarkan kejadian tersebut. Tersangka akan dijerat dengan UU Perlindungan Anak, Pasal 81 Sub pasal 82 UU No.23 tahun 2002, junto pasal 287 Sub 290 dan lebih subsider lagi pasal 293 KUHP, ujarnya. (reg)

2 Responses to Usai nonton “Miyabi”, cabuli pacar sendiri

  1. ivin saragih says:

    weleh… tp gmn juga ya di jaman era serba tehnology seperti skrng ini .. itu jadi hal biasa ..
    Jadi bingung mau comment apa lagi

  2. evan says:

    kelas berapa udah ngeseks di kamar ciuman kagak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: