Pengawas proyek di Tongging tewas dibunuh

Kabanjahe (KAROpress)

Dewarat Munthe (56), pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pengawas proyek pelebaran jalan diDesaTongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo, ditemukan warga tewas bersimbah darah di posko proyek di desa tersebut.

Korban tewas dengan bekas luka tikaman empat liang ditubuhnya, masing-masing, satu tikaman dibagian kepala, dua tikaman dirusuk sebelah kanan dan satu dibagian pinggang, ungkap Kapolres Karo melalui Kasatreskrim, AKP Lukmin Siregar, kepada KAROpress, Rabu (19/08/2009).

Lukminmengatakan, kejadian tersebut terjadi dinihari tadi. Sementara, dua saksi yang berada di lokasi, masing-masing, Herianto (33), yang bertugas sebagai penjaga Beko dan Andi Sipakkar (34), petugas jaga malam tengah dimintai keterangan oleh pihaknya.

Kita belum tahu motifnya dan tengah dalam penyelidikan. Sebagai barang bukti, dari TKP disita sebilah pisau bergagang panjang, tutur Lukmin.

Sementara itu, kepada petugas, Andi Sipakkar, mengatakankejadian itu terjadi saatdirinya sedang tidur. Ia tiba-tiba dikejutkan teriakan korban yang menjerit minta tolong. Aduh Inang, aduh inang, aduh inang, ucap Sipakkar menirukan korban.

Mendengar itu Andi dan Sabar pun terbangun. Mencoba mendekat untuk mengetahui apa yang terjadi, keduanya malah mendapat hantaman dari benda tumpul dan tajam milik para pelaku. Merasa terancam, Andi pun kabur berusaha menyelamatkan diri ke desanya.

Kemudian, pagi tadi, Andi kembali ke lokasi dan melihat teman yang ia tinggalkan telah tewas bersimbah darah. Selanjutnya, ia bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tigapanah. (reg)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: